Sabtu, 22 Oktober 2016

Postingan Pertama di Blog (Perkenalan Diri)

Yaps.... Selamat siang pemirsa, para netizen, blogger, dll. Perkenalkan saya adalah seorang netizen awam yang ingin merangkap sebagai blogger awam juga, sedang belajar bermain blog disini, dan ini adalah postingan pertama saya di blogeranggun.blogspot.com. Bermaksud ingin mengisi kekosongan waktu yang saya miliki dari pada bete yaa, mending ngetik-ngetik artikel atau apalah buat kesibukan dari pada bengong.... Iya kan? Iya dong!

Nah pertama nih kenapa blog saya beri nama blogeranggun.blogspot.com? Karena saya ingin belajar menjadi seorang blogger yang mana istilah blog atau blogger itu sendiri sudah saya dengar sejak jaman bahola, namun sungguh terlalu ketika hanya untuk bermain blog saja (di jaman sekarang gituh, hampir rampung tahun 2016nya) masih bingungan. Selanjutnya kenapa kok bloger? Bukan blogger? Yah karena untuk alamat bloggeranggun itu tidak available, jadinya yah blogeranggun deh tapi ga papa laah, apa artinya sebuah nama, yang penting blog ini bisa menjadi media informasi dan bisa berjalan terus saja sudah OKE banget. Terus kenapa anggun? Jangan-jangan nama ceweknya niihh.... weeww plis jangan sangka itu adalah nama cewe saya yaa, karena sstt.... I'm is free you know. Hahahaha sengaja saya pake bahasa inggris biar pada ga tau artinya, haha. Begini, nama anggun adalah sebuah singkatan sebenernya, yaitu anak nggunung. Karena saya sendiri merupakan sosok manusia yang asal muasalnya sendiri berasal dari gunung, jadilah anak nggunung.

Oke, perkenalan sudah, sekarang saya mau memberikan gambaran, kira-kira apa saja yang bakal saya posting di blog ini. Jadi nanti, intinya yaa, informasi seperti apa aja bakal saya posting, yang sekiranya menarik. Dan saya juga berharap nantinya, terjadi begitu banyak feedback alias saling berpendapat alias saling tukar pikiran mengenai apa yang saya posting sehingga kita bisa sambil belajar juga. Bebas berkomentar, namun harus menggunakan bahasa yang sopan ya.

Dan terimakasih, semoga blog ini bisa dilihat banyak orang ya.... Karena nanti, merekalah (banyak orang itu) yang bisa membuat saya bisa menilai sebaik apakah blog saya. Terimakasih lagi, buat yang sudah berkunjung atau mampir disini. Sekian dan terimakasih sekali lagi yyaa....

Cikarang, 22 Oktober 2016
Saya,

Bloger Anggun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar